Lirik Lagu Indonesia Jaya

Lirik Lagu Indonesia Jaya - Hallo sahabat m-liriklagu , salah satu portal yang memberikan informasi tentang Lirik Lagu indonesia dan barat, Pada sharing kali ini yang berjudul Lirik Lagu Indonesia Jaya, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Di sini kami hanya untuk mengarsipkan sebanyak - banyaknya , agar lebih mudah di apresiasi dan dinyanyikan oleh kita semua para pecinta musik tanah air serta mancanegara. Untuk melengkapi, kali ini admin akan coba arsipkan Lirik Lagu Indonesia Jaya

Judul lagu : Lirik Lagu Indonesia Jaya

lihat juga


Lirik Lagu Indonesia Jaya

Indonesia Jaya

hari hari,,, terus berlalu
tiada pernah berhenti
seribu rintang, jalan berliku
bukanlah suatu penghalang
hadapilah, segala segala tantangan
mohon pentunjuk , yang kuasa
ciptakanlah ...
kerukunan bangsa
kobarkanlah, dalam dada
semangat jiwa pancasilaa

reff:

hidup tiada mungkin, tanpa perjuangan      
tanpa pengorbanan     
mulia adanya     
berpeganglah tangan      
satu dalam cita      
demi masa depan      
Indonesia jaya


Demikianlah Artikel Lirik Lagu Indonesia Jaya

Sekian Kunci gitar Lirik Lagu Indonesia Jaya, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Lirik Lagu Indonesia Jaya dan artikel ini url permalinknya adalah https://m-liriklagu.blogspot.com/2013/09/lirik-lagu-indonesia-jaya.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.