Lirik Lagu Dhyo Haw - Ada Aku Disini

Lirik Lagu Dhyo Haw - Ada Aku Disini - Hallo sahabat m-liriklagu , salah satu portal yang memberikan informasi tentang Lirik Lagu indonesia dan barat, Pada sharing kali ini yang berjudul Lirik Lagu Dhyo Haw - Ada Aku Disini, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Di sini kami hanya untuk mengarsipkan sebanyak - banyaknya , agar lebih mudah di apresiasi dan dinyanyikan oleh kita semua para pecinta musik tanah air serta mancanegara. Untuk melengkapi, kali ini admin akan coba arsipkan Lirik Lagu Dhyo Haw - Ada Aku Disini

Judul lagu : Lirik Lagu Dhyo Haw - Ada Aku Disini

lihat juga


Lirik Lagu Dhyo Haw - Ada Aku Disini

Biarkan aku jadi sesuatu yang berarti untukmu tapi tidak sesaat
Biarkanku jadi tempat untuk bersandar disaat kau terpuruk rapuh
Jangan sampai kau lemah
Ku yakin kau pasti bisa bangkit
Jangan anggap kau sendiri hadapi ada.. aku disini..

Reff :

walau dia kini t’lah lama dihidupmu
namun sampai kini tak bahagiakan kamu.,.,
lupakan semuanya
tinggalkan saja .. percuma…
Buka lah matamu selebar dunia ini
dan rasakan banyak org yang perduli
jangan ingat lagi, Jangan kau sesali..
Ada aku disini,,.


Demikianlah Artikel Lirik Lagu Dhyo Haw - Ada Aku Disini

Sekian Kunci gitar Lirik Lagu Dhyo Haw - Ada Aku Disini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Lirik Lagu Dhyo Haw - Ada Aku Disini dan artikel ini url permalinknya adalah https://m-liriklagu.blogspot.com/2013/11/lirik-lagu-dhyo-haw.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.