Lirik Lagu Rif - Si Hebat

Lirik Lagu Rif - Si Hebat - Hallo sahabat m-liriklagu , salah satu portal yang memberikan informasi tentang Lirik Lagu indonesia dan barat, Pada sharing kali ini yang berjudul Lirik Lagu Rif - Si Hebat, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Di sini kami hanya untuk mengarsipkan sebanyak - banyaknya , agar lebih mudah di apresiasi dan dinyanyikan oleh kita semua para pecinta musik tanah air serta mancanegara. Untuk melengkapi, kali ini admin akan coba arsipkan Lirik Lagu Rif - Si Hebat

Judul lagu : Lirik Lagu Rif - Si Hebat

lihat juga


Lirik Lagu Rif - Si Hebat

lirik lagu

Dia punya segalanya
Dia bisa segalanya
Jika kau kenal dia
Tak mudah lupakannya
Dia punya semuanya

Halus rupanya dan indah rasanya
Bikin semua tergila – gila

Dia bisa seenaknya
Dia bisa apa saja
Terkadang dia lembut
Terkadang bikin kalut
Dia bisa semuanya

Reff :

Halus rupanya dan indah rasanya
Bikin gila tapi awas
Jangan jatuh hati padanya
Kau pasti pusing dibuatnya
Kalau jatuh hati padanya
Tanggung sendiri akibatnya

Back to Reff :


Demikianlah Artikel Lirik Lagu Rif - Si Hebat

Sekian Kunci gitar Lirik Lagu Rif - Si Hebat, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Lirik Lagu Rif - Si Hebat dan artikel ini url permalinknya adalah https://m-liriklagu.blogspot.com/2014/04/lirik-lagu-rif-si-hebat.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.