Lirik Lagu Pura Pura Lupa – Mahen

Lirik Lagu Pura Pura Lupa – Mahen - Hallo sahabat m-liriklagu , salah satu portal yang memberikan informasi tentang Lirik Lagu indonesia dan barat, Pada sharing kali ini yang berjudul Lirik Lagu Pura Pura Lupa – Mahen, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Di sini kami hanya untuk mengarsipkan sebanyak - banyaknya , agar lebih mudah di apresiasi dan dinyanyikan oleh kita semua para pecinta musik tanah air serta mancanegara. Untuk melengkapi, kali ini admin akan coba arsipkan Lirik Lagu Pura Pura Lupa – Mahen

Judul lagu : Lirik Lagu Pura Pura Lupa – Mahen

lihat juga


Lirik Lagu Pura Pura Lupa – Mahen

Lirik Lagu Pura Pura Lupa


Pernah aku jatuh hati
Padamu sepenuh hati
Hiduppun akan kuberi
Apapun akan kulalui

Tapi tak pernah kubermimpi
Kau tinggalkan aku pergi
Tanpa tahu rasa ini
Ingin rasa kumembenci

Tiba-tiba kamu datang
Saat kau telah dengannya
Smakin hancur hatiku
Jangan datang lagi cinta

Bagaimana aku bisa lupa
Padahal kau tahu keadaaannya
Kau bukanlah untukku
Jangan lagi rindu cinta

Ku tak mau ada yang terluka
Bahagiakan dia
Aku tak apa
Biar aku yang pura-pura lupa


Demikianlah Artikel Lirik Lagu Pura Pura Lupa – Mahen

Sekian Kunci gitar Lirik Lagu Pura Pura Lupa – Mahen, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Lirik Lagu Pura Pura Lupa – Mahen dan artikel ini url permalinknya adalah https://m-liriklagu.blogspot.com/2019/12/lirik-lagu-pura-pura-lupa-mahen.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.